Selasa, 07 Juli 2009

Hari ini aku ingin mengirim sebuah hadiah. Hadiah ultah untuk sahabatku Ye. Sudah lama tak pernah dengan kabarnya, bagaimana kondisinya dan apa yang dikerjakannya. Apa sudah selesai menulis disertasinya, atau sudah diseminarkan atau bahkan sudah ujian sidang aku belum dapat kabar lagi. Sekali-sekali Ye muncul di fb ah ...masalahnya aku ngintip fb waktunya sudah hampir tengah malam. Jarang parkir lama-lama, ngintip dan say hello jika ada teman terus pindah menyelesaikan kerjaan, entri data.

Tanggal 12 besok, Ye ultah, biasanya dulu kami suka balanjuang basamo. Duh kapan ya terakhir aku makan bersama. Rasanya sudah tiga tahun yang lalu. Yaaa ..waktu itu aku butuh tempat berteduh untuk bisa ke UPT perpus di IPB. Ye masih punya tempat kos disana, syukur juga diundang nginap di kosnya (he he irit).

Duh Ye miss you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar